Testimoni

Testimoni,- Saksi Kesembuhan Konsumen Dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold G

Sudah banyak membuktikan kesembuhan dengan obat alami jelly gamat gold g. Berikut ini beberapa yang kami publikasikan :

Nama      : LINDAWATI HO
Umur      : 52 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan  : Sakit Maag
Produk   : Gold-G Sea Cucumber

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama : Drs.Budi Thahyono, MS.
Umur : 41 tahun
Alamat : Madiun

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk jelly gamat gold g , lalu saya mencoba kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 tahun
Kota  : Medan
Keluhan : Sakit Maag/asam lambung
Produk : Gold G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai "jantung berdebar-debar dan perasaan cemas" sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Resly Purba
Umur : 62 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Gold G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gold G 3x sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi, siang dan sore.  Gold G memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar